Sabtu, 05 Desember 2015

Keren! Game Naruto Online dengan Fitur dan Karakter Terlengkap

Keren! Game Naruto Online dengan Fitur dan Karakter Terlengkap


Keren! Game Naruto Online dengan Fitur dan Karakter Terlengkap 
Siapa sih yang tidak kenal dengan anime populer Naruto? Saat ini sudah ada game naruto online lho. Singkatnya Naruto adalah seorang anak yang lahir di sebuah desa ninja yaitu desa Konoha. Naruto bercita-cita menjadi Hokage dengan berlatih dengan sangat keras. Tidak hanya berlatih, Naruto juga menjalankan misi bersama teman-temannya seperti Sakura, Sasuke, Kiba, dan lainnya. Banyak misi yang dijalankan oleh Naruto serta drama di dalam film Naruto.

Nah balik lagi ke judul dari artikel ini, game Naruto online dengan fitur dan karakter terlengkap dan terbaik. Buat kalian-kalian yang nonton atau malah fans Naruto pastinya paham banget kalau di film Naruto ada banyak sekali karakter mulai dari protagonis maupun antagonis. Nah, tim JalanTikus mau berbagi nih tentang game Naruto yang karakternya lengkap banget dan bisa dimainin online. Nama game Naruto online ini adalah Konoha Heroes. Game Naruto Konoha Heroes bisa kamu download gratis loh di JalanTikus.
Kenapa JalanTikus bilang game Naruto satu ini keren? Tentu saja karena fitur dan karakternya lengkap banget. Gak percaya? Nih fitur-fitur yang ada di game Naruto Konoha Heroes.

Fitur Game Naruto Konoha Heroes

1. Rekrut Ninja

Di dalam film, Naruto berjuang tidak sendirian. Sama halnya dalam game Konoha Heroes, pemain dapat merekrut ninja lain untuk bertempur bersama melawan musuh-musuh. Pemain dapat merekrut ninja pilihannya.Ninja yang bisa direkrut di game Naruto Konoha Heroes ini lengkap banget lho. Mulai dari Ninja desa Konoha, Iwa, Oto, Ame, dan desa lain. Ingin rekrut Ninja akatsuki dan klan Ootsutsuki bisa kamu rekrut di game Naruto Konoha Heroes ini. Lengkap banget kan?

2. Formasi Tempur

Di film Naruto juga ada formasi ketika ingin bertempur. Nah di game Naruto Konoha Heroes ini pemain dapat menempatkan ninja pilihannya sesuai dengan tipe formasi mereka. Formasi ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas serangan dari setiap tipe ninja milikmu.
Ada 3 bagian dari formasi di game Naruto Konoha Heroes, yaitu:
  • Vanguard: Memiliki keunggulan pada HP, Defense, Dodge, Block, dan Counter.
  • Assaulter: Memiliki kelebihan dalam status Critical, Force, dan Hit. Hal tersebut membuat serangan Assaulter mampu menghasilkan damage tinggi kepada lawannya.
  • Support: Memiliki peran penting dalam formasi karena Support dapat memberikan penyembuhan pada karakter lain atau memberikan stun pada musuh.

3. Toko Ramen

Nonton Naruto pasti paham kan kenapa ada toko ramen di game Naruto? Naruto sangat menyukai makanan bernama ramen ini hingga akhirnya Konoha Heroes menyediakan sebuah fitur dengan nama Toko Ramen.Apa sih fungsi Toko Ramen di game Naruto Konoha Heroes ini? Untuk mendapatkan uang atau silver tentunya dengan membuat semangkuk ramen terlebih dahulu. Intinya mau duit ya kerja, di dalam game Naruto ini juga sama harus kerja.

4. Arena PVP

Yakin formasi ninja di Konoha Heroes milikmu paling hebat? Nah biar tau siapa pemilik formasi dengan ninja terhebat, coba deh bertarung PVP dengan pemain lain di fitur Arena Konoha Heroes.

5. Summon Bijuu

Naruto memiliki kemampuan Rubah ekor sembilan di dalam dirinya yang disebut Shukaku. Di dalam game Naruto ini pemain dapat memanggil Bijuu melalui fitur Summon. Keren sekali bukan bisa summon Bijuu buat bantuin bertarung.

6. Misi Ninja

Ya mungkin kamu juga menemukan fitur misi di game Naruto lainnya, tapi percaya deh game Naruto Konoha Heroes berbeda dengan game Naruto lain. Misi yang ada di dalam game ini memiliki alur cerita yang sama dengan anime Naruto.
Pastinya sambil main dan mengikuti misi ini maka serasa kayak ikut misi di Anime Naruto.

7. Event Harian

Gak usah bingung mau ngapain di game Naruto ini, Konoha Heroes menyiapkan event yang bisa kamu ikuti setiap harinya. World BossRebellers Attack dan Konoha Conquest akan mengisi hari-hari kamu di dalam game Naruto Konoha Heroes tentunya.
Jadi sudah paham banget kan kalau game Naruto yang satu ini beda dengan game Naruto lainnya. Jadi tunggu apalagi, download gratis langsung di Android kamu game Naruto Konoha Heroes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo