Senin, 14 Desember 2015

Cara Mudah Streaming Anime Gratis dan Legal

Cara Mudah Streaming Anime Gratis dan Legal


Bagi para pecinta Anime yang suka menonton secara legal pasti sudah tidak asing lagi dengan situs DAISUKI.NET. Kabar gembira datang dari situs tersebut pasalnya akan ada anime musim panas yang dapat ditonton lengkap dengant terjemahan bahasa inggris.
List anime yang akan ditayangkan DAISUKI pada musim panas yaitu :

  • Sword Art Online II
  • ALDNOAH. ZERO
  • Persona 4 the Golden ANIMATION
  • Black Butler Book of Circus
  • Samurai Jam - Bakumatsu Rock-
  • Akame ga Kill!
Selain itu anime M3 the dark metal juga akan tetap berlajut penayangannya. Akan ada juga anime ekslusif berjudul SUSHI NINJA yang bisa ditonton.
Sword Art Online II
Sword Art Online II akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia. DAISUKI.net akan menayangkan satu episode anime ini setiap hari minggu, kalian bisa langsung menontonnya secara streaming dan yang pasti gratis.
ALDNOAH.ZERO 
ALDNOAH.ZERO juga akan mulai tayang tanggal 6 Juli beserta terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia. ALDNOAH.ZERO akan ditayangkan setiap hari minggu seperti SAO II.
Persona 4 the Golden Animation dan Black Buttler Book of Circus Kedua anime tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 11 Juli di website DAISUKI.net
Samurai Jam - Bakumatis Rock
Samurai Jam -Bakumatsu Rock- akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli dengan terjemahan bahasa Inggris dan dapat ditonton setiap hari kamis.
Akame ga Kill! 

Anime Akame ga Kill! akan ditayangkan DAISUKI.net tanggal 7 Juli di negara-negara Asia. Anime ini dapat ditonton bersamaan dengan penayangan di Jepang pada hari senins melalui website DAISUKI.net
DAISUKI.net merupakan sebuah situs streaming anime yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh Aniplex Inc., SUNRISE INC., TOEI ANIMATION Co., LTD., TMS ENTERTAINMENT CO., LTD., NIHON AD SYSTEMS INC., DENTSU INC. juga ASATSU-DK INC. Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki. Saat ini kalian juga dapat menikmati seri-seri populer seperti PUELLA MAGI MADOKA MAGICA, ONE PIECE, LUPIN THE 3rd, THE PRINCE OF TENNIS, SWORD ART ONLINE EXTRA EDITION, KILL la KILL, BUDDY COMPLEX, MOBILE SUIT GUNDAM secara gratis pada situs DAISUKI.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo