Sabtu, 05 Maret 2016

7 senjata teraneh dalam sejarah videogame

7 senjata teraneh dalam sejarah videogame

Senjata merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah game untuk membantu pemain menumpas kejahatan di muka bumi. Lazimnya, senjata yang digunakan biasanya berupasmart pistol dengan fitur auto lock-on atau pedang raksasa yang bisa membelah angkasa, galaksi dan hatimu. Namun dengan seiring bertambahnya tingkat “ke-absurd-an” (kosa kata yang absurd!) level sang developer, jenis senjata semakin beragam. Bayangkan dari kentutunicorn hingga pelontar sapi bisa kamu gunakan untuk menghabisi musuh. Berikut beberapagame dengan senjata teraneh yang kami temukan. Enjoy!

1. Mr. Toots (Red Faction : Armageddon)

Red Faction : Armageddon memiliki berbagai senjata cadas untuk mengalahkan musuh, salah satunya adalah Mr. Toots. Jadi, Mr. Toots merupakan senjata berbentuk unicorn yang dapat mengeluarkan kentut bermotif pelangi. Well, dengan mengarahkan bokong si unicornke arah target, kamu dapat menghancurkan bangunan serta menghabisi musuh dengan aroma nan harum semerbak yang dihasilkan dari kentut sang unicorn. Super cadas bukan? Orang yang pakai senjata ini pasti paling macho di antara semua laki-laki. FYI, bonus ini tersedia sebagai tanda terima kasih kepada para fans setelah demo Red Faction : Armageddon diunduh satu juta kali.

2. Dubstep Gun (Saints Row IV)

Ini dia senjata paling enak dengar. Yep, enak didengar. Karena ketika kamu menembakkan senjata ini, maka alunan musik dubstep akan terdengar sambil senjatamu melontarkan laser mematikan. Bahkan kalau kamu perhatikan di dalam game, mobil-mobil akan bergoyang dan orang-orang disekitar akan
kejang-kejang berjoget ria ketika senjata ini ditembakan. Hmm.. bagaimana ya kalau ada Dangdut GunTarik mang!

 3. Old Woman (Worms)

Nenek ini terlihat normal dengan balutan baju warna pink dan berjalan menggunakan tongkat. Namun jangan salah, ketika worm menggunakan sang nenek untuk menyerang, dia akan berjalan ke target dan akan meledakan dirinya dalam waktu 5 detik. Sang nenek juga akan berkelana kearah sebaliknya jika sebelum 5 detik sudah mencapai target. Well, mungkin dia lelah… atau mungkin dia teroris (telor diiris-iris), siapa yang tahu?

4. Kukang Yang Bertengger Di Sebatang Kayu & Gunting Pemotong Ego (Quadropus Rampage)

Quadropus Rampage | Screenshot 2
Dua senjata yang disebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari senjata konyol yang tersedia di game Quadropus RampageGame action yang tersedia di iOS dan Android ini memiliki puluhan senjata konyol dengan perbedaan karakteristik di setiap senjata. Contoh senjata absurd yang akan kamu temukan di sini adalah seekor kambing gila dari Korea Utara! Coba dari Korea Selatan, pasti senjata yang keluar adalah anggota boyband.

5. Cow Launcher (South Park: The Stick of Truth)

Sapi biasa diperas agar menghasilkan susu. Di South Park: The Stick of Truth, sapi digunakan sebagai senjata mutakhir untuk melawan musuh. Kalau kamu lihat video di atas, sapi tersebut ada di dalam launcher yang siap melontarkan sapi kearah target dan crot, eh, BOOM! seketika itu musuh pun tewas saat terkena sapi. Jadi, jangan kaget kalau suatu hari kamu melihat sapi melayang di udara, karena mungkin saja ada orang yang terinspirasi untuk membuat cow launcher di dunia nyata.

6. The Land Shark Gun (Armed and Dangerous)

Mungkin kamu sering mendengar istilah buaya darat. Kalau hiu darat? Berbeda dengan buaya darat yang doyan memangsa wanita, hiu darat memangsa siapapun yang menjadi target kamu. Dalam game Armed and Dangerous, kamu dapat menyerang musuh dengan memanggil ikan hiu dari dalam tanah dan mereka akan langsung melahap musuh begitu kamu mengarahkan target ke para musuh. Untung hiu, coba kalau buaya, pasti digodain dulu lah.

7. Pegasus (Dead Rising 2 : Off the Record)

Dalam game Dead Rising 2 : Off the Record terdapat berbagai macam senjata absurd. Salah satunya adalah Pegasus, senjata berbentuk tongkat unicorn yang disatukan dengan rocket fireworks. Frank, tokoh utama dalam game ini, dapat menusuk zombie menggunakan tongkat Pegasus tersebut dan zombie yang tertusuk akan melayang ke udara dan meledak.Well, membasmi zombie dengan senjata normal saja sudah menarik, membasmi zombiemenggunakan Pegasus pasti makin menarik lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo