Sabtu, 05 Maret 2016

9 momen terseram dalam game

10 momen terseram dalam game


10 Momen Terseram dalam Game

Sebelum kita melihat apa saja kira-kira sepuluh momen terseram, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, daftar di bawah dipastikan akan memiliki SPOILER, jadi diharap berhati-hati. Poin kedua adalah daftar di bawah ditulis dengan urutan yang tidak tertentu. Ini berarti momen yang berada di peringkat pertama bukanlah berarti momen yang paling menyeramkan.

Monster Air di Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent adalah game survival horror indie yang sempat ramai di internet. Dalam game ini, kalian hanya bisa lari dan bersembunyi dari kejaran musuh. Salah satu musuh yang harus kalian hadapi adalah monster yang berada di stage dengan genangan air.
10 Momen Terseram dalam Game
Yang membuat monster tersebut seram adalah wujudnya yang tidak terlihat. Belum lagi monster tersebut akan langsung mengejarmu apabila kalian menyentuh air. Suara cipratan air karena langkah sang monster langsung membuat kalian tegang.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PC
Tanggal Rilis: 8 September 2010

Zombie Hiu di Resident Evil

Salah satu ciri khas dari Resident Evil pertama adalah gerakan karakter yang cukup lambat. Untungnya, gerakan lawan pun tidak terlalu cepat, jadi kalian masih bisa menghadapinya dengan tenang. Tetapi semuanya berubah ketika kalian bertemu dengan zombie hiu bernama Neptune di area Aqua Ring.
10 Momen Terseram dalam Game
Sama seperti ikan hiu pada umumnya, Neptune dapat berenang dengan cepat. Tentunya ini akan membuat kalian panik untuk cepat-cepat pindah ruangan agar tidak dimakan. Belum lagi kontrol yang seperti tank akan menyulitkanmu.
Neptune dalam Resident Evil yang dibuat ulang untuk GameCube tampil lebih menyeramkan. Jadi bersiap-siaplah menghadapi hiu yang lebih ganas dalam Resident Evil HD Remaster yang akan dirilis nanti.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS1; (Remake) GameCube, Wii; (HD Remaster) PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: 22 Maret 1998 (PS1); 22 Maret 2002 (GC); 23 Juni 2009 (Wii), 2015 (PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC)

Wanita Jatuh di Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Dikatakan sebagai Fatal Frame terbaik, entri kedua dari game horror keluaran Tecmo (sekarang Koei Tecmo). Banyak momen yang cukup membuat kaget di Fatal Frame karena hantu yang tiba-tiba muncul ketika kalian mencari hantu dengan menggunakan kamera.
10 Momen Terseram dalam Game
Salah satu hantu yang membuat kaget adalah hantu wanita yang jatuh dari tangga. Hantu ini tiba-tiba saja terjun di sampingmu dan berjalan dengan posisi yang cukup menyeramkan. Belum lagu dia kadang-kadang menghilang dan jatuh kembali di sampingmu.
Untungnya, hantu jatuh ini muncul kembali di Fatal Frame 5 untuk Wii U, yang sekarang tampil lebih menyeramkan. Sekarang, kita hanya bisa berharap Nintendo akan melokalisasikan game tersebut.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS2, Xbox; (Remake) Wii
Tanggal Rilis: 10 Desember 2003 (PS2); 1 November 2004 (Xbox); 29 Juni 2012 (Wii)

Xenomorph di Alien: Isolation

Setelah nama baik dihancurkan oleh Aliens: Colonial Marines, Alien: Isolation berhasil mengharumkan kembali namaya. Dalam game ini, kalian harus melarikan diri dan sembunyi dari kejaran Alien, tampil menegangkan layaknya film pertama dari franchise Alien.
10 Momen Terseram dalam Game
Meski kalian sudah sembunyi, sang Alien sepertinya tetap mengetahui posisimu berada di mana. Dia akan mondar-mandir di sekitarmu yang akan membuatmu menjadi was-was kapan timing yang tepat untuk keluar dari tempat persembunyian.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: 7 Oktober 2014

Fly Shibito di Forbidden Siren

Forbidden Siren adalah game horror yang cukup terkenal di era PS2 karena musuh-musuhnya yang cukup ketakutan bernama Shibito. Makhluk ini adalah zombie ala Jepang yang memiliki kepintaran yang bisa menggunakan senjata api dan juga mengatur strategi, belum lagi sulit dibunuh.
10 Momen Terseram dalam Game
Sudah kebayang kan betapa sulitnya menghadapi Shibito? Nah, ternyata Shibito memiliki banyak variasi, salah satunya adalah Fly Shibito yang terbang sambal membawa senjata api.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS2
Tanggal Rilis: 20 April 2004

Lisa di P.T.

Buat kalian yang punya PlayStation 4, sudah mencoba P.T.? Yup, playable teaser untuk Sillent Hills buatan Hideo Kojima tersebut berhasil membuat banyak orang ketakutan dan juga pusing mencari cara menyelesaikan game-nya.
10 Momen Terseram dalam Game
Nah, salah satu yang sering membuat kalian ketakutan adalah Lisa, hantu wanita yang bergentayangan di rumah tempat kalian terjebak. Bagaimana Lisa bisa membuat kaget? Katanya sih, Lisa bakal muncul kalau kalian terlalu lama berkeliling mencari petunjuk.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS4
Tanggal Rilis: 12 Agustus 2014

Pyramid Head di Silent Hill 2

Penggembar Silent Hill pastinya kenal dengan musuh bernama Pyramid Head. Musuh dengan senjata yang sangat besar dan penampilan kepala berbentuk piramida ini membawa suasana teror. Tidak aneh karena dia menggambarkan rasa penyesalan yang intens.
10 Momen Terseram dalam Game
Sesuai dengan penampilannya yang menyeramkan, menghadapi Pyramid Head tidaklah mudah. Selain susah dibunuh, Pyramid Head muncul di tempat yang sempit, sedangkan senjata yang digunakannya sangat besar. Jadi kalian akan kesulitan untuk melakukan maneuver.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PS2, Xbox, PC; (HD Remaster) PS3, Xbox 360
Tanggal Rilis: 24 September 2001 (PS2); 20 Maret 2012 (HD Remaster)

Alma di F.E.A.R.

Tidak bisa dipungkiri bahwa F.E.A.R. adalah salah satu game FPS yang cukup digemari oleh para penggemar horror. Sudut pandang pertama membuat gameplay semakin seram. Bukan hanya itu, game itu pun berhasil terus menghadirkan suasana horror meski kalian memiliki senjata api.
10 Momen Terseram dalam Game
Yang sering membuat kalian kaget adalah Alma, hantu anak kecil yang memakai pakaian merah. Alma akan selalu menemani perjalanan kalian, baik kalian ingin atau tidak. Kemunculannya selalu tidak terduga.
10 Momen Terseram dalam Game
Plaftorm: PS3, Xbox 360, PC
Tanggal Rilis: 17 Oktober 2005 (PC); 24 April 2007 (PS3); 31 Oktober 2006 (Xbox 360)

Genderuwo Muda di DreadOut

Gamers di Tanah Air pastinya kenal dong dengan DreadOut. Game horror buatan anak Bandung ini berhasil menarik minat gamers di seluruh dunia, bahkan PewDiePie yang sering memainkan game horror. Mengambil tema di Indonesia, kalian akan bertemu dengan banyak hantu-hantu lokal.
10 Momen Terseram dalam Game
Salah satu hantu yang bisa kalian temukan adalah Genderuwo Muda. Hantu tersebut adalah hantu rahasia yang bisa ditemukan di malam hari. Tampil dengan wujud raksasa, kalian akan terganga ketika melihatnya. Tidak hanya itu, hantu ini juga menghadirkan dua macam achievement berbeda yang bisa didapatkan.
10 Momen Terseram dalam Game
Platform: PC
Tanggal Rilis: 15 Mei 2014
Apakah kalian bisa menemukan momen lainnya yang menyeramkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo