Minggu, 06 Maret 2016

Daftar game dengan kapasitas ukuran terbesar di dunia

Daftar game dengan kapasitas ukuran terbesar di dunia
Alasan Mengapa Game GTA V Membosankan
Daftar Game dengan Kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia - Game yang merupakan sarana hiburan yang saat ini banyak diproduksi oleh berbagai developer game di dunia, size file dari gamenya juga berbeda-beda. Ada yang dengan kapasitas kecil dan ada juga yang sangat besar, yang bisa menghabiskan harddisk Anda.

Para developer membuat game dengan ukuran file yang besar tentu memiliki alasan, salah satunya adalah agar grafik yang ditampilkan lebih tajam, agar dapat membuat map yang sangat luas. Karena ingin memiliki banyak karakter dalam game tersebut sehingga menghasilkan game dengan ukuran file yang sangat besar, atau karena engine yang tidak dapat mengkompressi ukuran file, dan masih banyak alasan lainnya. Tentu saja karena hal-hal seperti itu membuat para player bermain menjadi lebih seru, namun masalahnya adalah kapasitas harddisk yang sangat besar sehingga menghabiskan banyakspace untuk menyimpan file lainnya.


Game dengan kapasitas paling besar saat ini adalah X-plane 10 dengan kapasitas sebesar 80 GB. Berikut ini adalah daftar game dengan kapasitas ukuran terbesar di dunia.


Daftar Game dengan Kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia
X-Plane 10


Kumpulan Game dengan Ukuran Terbesar di Dunia


11. Star Wars: The Old Republic - MMORPG (19,8 GB)


Game ini merupakan hasil karya produsen kawakan pada bidang Role Playing Game, yaitu Bioware. Kemampuan yang dimiliki oleh Bioware untuk membuat game RPG berkualitas dapat Anda lihat sendiri dalam berbagai karyanya, seperti Mass Effect dan Dragon Age. Perusahaan ini juga pernah membuat RPG bertema Star Wars, yaitu Star Wars Knight of The Old Republic. Pengalaman tersebut sebagian dituangkan untuk membuat Star Wars The Old Republic.

Anda akan menemukan nuansa permainan RPG single player, yaitu penuturan cerita diwakili cutscene, aktor suara yang meyakinkan, dan beragam pilihan reaksi karakter.

Konsep permainan yang unik untuk sebuah MMO yang biasanya tidak memperdulikan cerita tersebut harus diakui menyegarkan pengalaman bermain. Semua quest yang akan Anda jalankan akan dituturkan melalui cutscene beserta pengisi suara berkualitas tinggi.

Quest tersebut juga akan menjadi lebih berarti, sebab ada cerita di balik semuanya, misalkan perintah untuk membunuh makhluk A yang menteror perkampungan B akibat campur tangan mantan Jedi yang tergoda oleh sisi gelap (dark side/Sith).

10. Total War: Shogun 2 - RTS (20,2 GB)


Tujuan utama dalam memainkan game ini adalah menjadikan Daimyo yang Anda kendalikan menjadi Shogun. Posisi Shogun sebagai pemimpin semua kekuatan tempur kekaisaran Jepang merupakan hal yang diimpikan semua Daimyo. Jika dibandingkan dengan Indonesia, mungkin hampir sama seperti menjadi seorang Presiden atau ketua MPR. Karena posisi tertinggi dari Shogun adalah Kaisar Jepang dan tempat itu bisa disamakan dengan dewa. Oleh karena itu, Shogun adalah posisi yang tertinggi untuk manusia di Jepang saat itu. Hal itu yang menjadikan posisi Shogun selalu terancam pertempuran dan pembenuhan.

9. Ghost Recon: Future Soldier - Shooter (25 GB)


Game ini menceritakan konflik dimulai ketika Anda memerankan salah satu anggota tim Predator yang akhirnya harus tewas selama bertugas di Nikaragua karena ledakan bom yang masif. Amerika Serikat tentu saja tidak tinggal diam menerima serangan seperti ini. Tujuan utamanya adalah mencari pihak yang bertanggung jawab atas peledakan bom ini serta memutus jalur distribusi senjata illegal yang berkembang di belakangnya. Proses investigasi ini ternyata membawa kalian ke dalam konspirasi yang jauh lebih dalam.

8. Rage - Shooter (25 GB)


Game ini merupakan game First Person Shooter dengan tambahan fitur yang menarik. Anda akan bermain sebagaimana layaknya game shooter biasa, yaitu melawan musuh dalam real time, mencari peluru, dan berusaha tidak mati. Untuk membuat permainan menjadi lebih menarik, Rage juga menambahkan kendaraan, kemampuan untuk mengupgrade senjata, membuat perlengkapan yang dapat digunakan dalam pertempuranm, dan mengambil misi.

7. Tera - MMORPG (25 GB)


Tera merupakan game MMORPG Free to Play, dimana pemain bisa mengkontrol pertarungan karakternya. Tidak seperti MMORPG lainnya yang kebanyakan menggunakan Auto Attack dan Tab Targeting. Tera membiarkan player nya untuk mentargetkan sihir dan serangannya secara manual. Tera mempunyai tampilan Graphic yang sangat mengesankan, sangat mendetail, dan terdapat fitur Dungeon, PVP, Guild, dan banyak masih banyak lagi.

6. Age of Conan (26 GB)


Game ini adalah game 3D Fantasy Free to Play MMORPG. Playernya akan memasuki Hyboria dengan ribuan teman dan musuh untuk bertahan hidup, bertarung, dan mengeksplorasi Dunia. Di game ini, Anda akan mengontrol semua serangan atau magic/skill karakter Anda satu demi satu serangan (tidak Auto Attack).

5. Star Wars: The Force Unleashed Ultimate Sith Edition - Action (30 GB)


Action RPG yang satu ini menceritakan perjalanan seorang murid rahasia dari Sith Lord yaitu  Darth Vader. Dikenal dengan nama sandinya yaitu StarKiller, kamu akan berpetualang ke berbagai tempat di bawah perintah Darth Vader, dan keputusanmu akan menentukan apakah kamu akan berada di jalur Jedi atau Sith

4. The Secret World - MMORPG (30,8 GB)


The Secret World adalah game yang bergenre MMORPG, disini kamu bermain sebagai orang yang memiliki kekuatan Supernatural yang berdedikasi untuk menyelesaikan permasalahan bencana di Dunia.

3. Max Payne 3 - Action (35 GB)


Rockstar memperkenalkan seri terbarunya - Max Payne 3 yang mengambil sebuah konsep yang berbeda dibandingkan dengan seri-seri Max Payne selama ini. Lewat trailer dan screenshot yang dirilis sepanjang tahun 2011 silam, Max Payne 3 memang meninggalkan kesan yang kuat sebagai sebuah game yang "berbeda". Oleh karena itu, game ini berpotensi menjadi sebuah seri yang mungkin akan dibenci oleh para penggemar setia Max Payne selama ini. Benarkah demikian?

2. X-Plane 9 - Flight Simulator (70 GB)


Game pesawat ini berbeda drastis dengan versi sebelumnya. Penginstalan game ini bisa mencapai 6 DVD dan penginstalan memakan waktu kurang lebih 5 jam menurut orang-orang yang pernah menginstallnya. Kebayang dong gimana besarnya?

1. X-Plane 10 -Flight Simulator (80 GB)


X-Plane 10 Flight Simulator merupakan game dengan kapasitas terbesar saat ini yaitu memiliki ukuran 80 GB. Game ini memiliki lisensi resmi penerbangan di seluruh dunia termasuk NASA. Alasan mengapa game ini membutuhkan kapasitas yang sangat besar karena detail panel kontrol pada pesawat dibuat semirip mungkin dengan aslinya.



Demikianlah artikel kali ini tentang Daftar Game dengan kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia. Jika Anda memiliki informasi game dengan kapasitas terbesar lainnya selain yang saya sebutkan diatas silahkan berkomentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

1 komentar:

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo