Jumat, 04 Desember 2015

GOKIL! Pria Ini Pasang 100 Lapis Anti Gores di iPhone Miliknya

GOKIL! Pria Ini Pasang 100 Lapis Anti Gores di iPhone Miliknya

Saking takut akan iPhone miliknya tergores, seorang pria di Jepang melakukan aksi gokil. Adalah Saito, pemuda asal Jepang yang entah kenapa iseng menempelkan 100 lembar anti gores ke iPhone miliknya. Sebegitu takutnya kah iPhone miliknya tergores?
iPhone 100 lembar_2

Apa kamu juga akan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Saito? Gak gitu juga kali ah! Gunakan anti gores sewajarnya agar kamu tetap bisa menggunakan smartphone kamu.
Jika ternyata layar smartphone kamu sudah tergores, kamu bisa menggunakan beberapa cara untuk menghilangkan goresannya. Beberapa cara yang Jaka sarankan adalah:
  • Ambil sedikit pasta gigi atau odol lalu taruh di atas kapas atau tisu. Gosok secara perlahan hingga bekas goresan menghilang.
  • Gunakan krim pembersih motor atau mobil pada permukaan layar yang tergores. Cara membersihkannya adalah dengan mengelapnya seperti kamu mengelap mobil atau motor kamu
iPhone 100 lembar_3
Atau kamu juga bisa mencoba cara lainnya yang bisa kamu temui di 8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi. Apa kamu punya cara lain yang biasa digunakan untuk menghilangkan goresan pada layar smartphone? Share di kolom komentar bisa kali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo