Kamis, 24 Desember 2015

Cara Menghentikan Iklan yang Muncul di Smartphone Android

Cara Menghentikan Iklan yang Muncul di Smartphone Android

Bagaimana cara menghentikan atau menghapus iklan pada smartphone Android? – Mungkin bagi sebagian orang telah mengetahui bahwa OS Android merupakan salah satu platform untuk menjalankan aplikasi smartphone yang bersifat open source. Sehingga smartphone yang berbasis android didukung oleh berbagai macam game dan juga aplikasi yang anda butuhkan secara gratisan yang telah tersedia di Play Store. Lalu bagaimana cara para developer (pengembang aplikasi) tersebut mendapatkan keuntungan dari aplikasinya?
Pada Play Store anda pasti pernah melihat beberapa aplikasi berbayar atau premium, nah salah satu penghasilan developer didapat dari jumlah nominal hasil pembelian aplikasi tersebut. Terus untuk aplikasi gratis gimana? Mungkin anda akan berfikir para developer akan rugi, namun sebenar mereka sama sekali tidak dirugikan bahkan malah diuntungkan. Kenapa? Karena nantinya aplikasi tersebut akan muncul sebuah iklan, sedangkan untuk aplikasi yang berbayar tidak akan muncul sebuah iklan.
Nah sekarang sudah terjawabkan kenapa banyak sekali iklan-iklan yang muncul pada smartphone Android khususnya pada aplikasi gratisan. Di satu sisi iklan itu menguntungkan para developer, namun disisi lain mungkin anda merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan atau menghentikan iklan-iklan tersebut menggunakan sebuah aplikasi.

technolifes.com hapus iklan di android
Untuk menghilangkan iklan memerlukan sebuah aplikasi yang bernama dFree, diaman Aplikasi tersebut nantinya dapat  menghilangkan iklan yang muncul pada game ataupun aplikasi yang lainnya.
  • Pertama-tama anda harus men download AdFree pada Google Play
  • Kemudian klik Open lalu dijalankan aplikasi tersebut
  • Lalu anda berikan ijin untuk akses SuperUser.
  • Terus Pilih Boot Normally.
technolifes.com boot normally
  • Aplikasi ini nantinya akan mensyaratkan para penggunanya untuk mendaftar terlebih dahulu.
  • Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini, dan isi/centang sesuai yang terlihat pada gambar
technolifes.com iklan android2
  • Setelah selesai, klik Download & Install Host.
  • Terakhir Tap OK lalu sukses
technolifes.com iklan android3
Sekarang anda dapat leluasa dalam menjalankan aplikasi yang sedang anda operasikan, karena iklan-iklan tidak akan muncul lagi di handset anda. Demikian tips dan trik yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo