Sabtu, 05 Desember 2015

Fitur Baru Chrome Ini Membuat Kamu Bisa Browsing 5 Jam Hanya dengan Kuota 5 MB

Fitur Baru Chrome Ini Membuat Kamu Bisa Browsing 5 Jam Hanya dengan Kuota 5 MB

Saat ini, hampir semua orang memiliki smartphone, terutama HP Android. Berbagai fungsi dan fitur canggih di dalamnya membuat banyak orang nggak bisa lepas dari smartphone. Salah satu fungsi smartphone yang paling sering digunakan adalah untuk browsing internet. Namun, semakin lama kamu browsing internet, serta semakin banyak konten website yang kamu buka, pasti kuota data internet kamu jadi makin boros. Tapi nggak usah khawatir. Ternyata Browsing dengan Google Chrome Android Bisa Hemat Kuota Data 70 Persen!
hemat kuota google chrome android

Banyak orang beranggapan bahwa browsing internet menggunakan Google Chrome di Android akan menghabiskan kuota data dan baterai HP Android. Makanya, banyak orang memilih untuk menggunakan browser mini seperti UC Mini atau Opera Mini dengan harapan lebih hemat kuota data internet di Android. Namun ternyata, browsing dengan Google Chrome Android juga bisa jauh lebih hemat, loh! Sebab, Google Chrome Android baru meng-update fitur data saver-nya. Sehingga internetan dengan Google Chrome di Android bisa menghemat kuota hingga 70 persen. Kalau kamu belum tahu cara menggunakan fitur data saver di Google Chrome for Android, simak langkah-langkah berikut.

Cara Hemat Kuota Data Internet 70 Persen dengan Google Chrome di Android!

  • Pertama, buka Google Chrome di Android kamu. Kalau belum, instal dulu aplikasinya di bawah ini.
  • Buka pengaturan (Setting).
hemat kuota google chrome android
  • Pilih "Data Saver"
hemat kuota google chrome android
  • Lalu nyalakan, deh.
hemat kuota google chrome android
Itulah cara hemat kuota sampai 70 persen saat browsing internet dengan Google Chrome di Android. Kalau kamu mau menghemat kuota dengan cara yang lebih ekstrim lagi, kamu bisa gunakan aplikasi Opera Max seperti yang pernah Jaka bahas dalam artikel berikut ini: Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android. Kemudian, jika kamu punya info lain seputar cara hemat kuota Android, silakan tulis pendapat kamu pada kolomcomment di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo