Sabtu, 09 Januari 2016

10 ramalan nostradamus yang diprediksi akan terjadi di tahun 2016

10 ramalan nostradamus yang diprediksi akan terjadi di tahun 2016

10 Ramalan Nostradamus Yang DIprediksi Akan Terjadi Di 2016

Sobat  tahu siapa Nostradamus? Dia adalah seorang filsduf yang hidup di Prancis pada abad ke-16. Nostradamus medalami ilmu astronomi dan beberapa Okultisme atau ilmu untuk memprediksi masa depan.
Beberapa prediksi yang tepat dia ramalkan antara lain adalah pembunuhan presiden JFK, munculnya Hittler, kekalahan Napoleon dan juga tragedi 9/11.

Berikut ini adalah beberapa prediksi Nostradamus mengenai dunia pada 2016 yang dia tulis pada bukunya ynag berjudul The Preface.


1. Cuaca bumi yang makin aneh
dalam bukunya dia menyebutkan di tahun ini cuaca akan semakin tidak bisa diprediksi. Berbagai peristiwa cuaca yang aneh akan lebih sering terjadi.

2.Timur Tengah Membara
konflik di timur tengah diprediksi belum akan selesai, bahkan akan semakin memburuk. Pemilihan pemimpin disana juga akan menjadi peristiwa yang "panas".


3. Ledakan di timur-tengah
Akan banyak terjadi ledakan di kawasasn ini. Pesawat akan sering jatuh dan kerusuhan sipil akan terjadi di 10 negara timur tengah.Termasuk Mesir, Tunisia, Bahrain, Somalia, Libya dan Suriah.

4. Munculnya sosok anti-christ zaman baru
Nostradamus pernah memprediksi kemunculan Hittler dan Napoleon. Di Tahun 2016 dia juga memprediksi akan muncul lagi tokoh musuh kemanusiaan.


5. Nasib Israel
Nasib Israel masih belum jelas, dalam prediksinya dia menuliskan bahwa Israel akan diserang dari berbagai sisi. Namun negara barat akan membantunya..


6. Ekonomi Global akan semakin terpuruk.
di tahun 2016, masih akan menjadi tahun yang sulit bagi negara-negara Eropa, sepertti Yunani. Menurut Nostradamus juga Amerika bakal mengalami kesulitan di tahun ini.


7. Presiden terakhir Amerika
Dalam ramalan sebelumnya Nostradamus berhasil memprediksi kemenangan obama dalam pemilu. Dalam ramalan selanjutnya dia juga memprediksi bahwa obama adalah presiden terakhir negara adidaya. Lalu siapa yang akan menggantikan negara adidaya?Rusia?China?


8. White House Game
Perang di dunia merupakan salah satu bentuk permainan yang diatur oleh gedung putih. dalam prediksinya selama gedung putih masih terlibat makan perang dunia tidak akan pernah selesai. 


9. Momen di langit yang mempengaruhi bumi
akan ada beberapa fenomena langit unik yang akan terjadi. Menurut Nostradamus ada keperpihakan planet yang tidak biasa dan akan emmpengaruhi bumi. Hal ini dapat diartikan secara luas. Bisa saja gerhana atau  posisi planet tertentu. 


10. Akhir Global
dalam bukunya Nostradamus juga membuat pernyataan aneh tentang akhir global. Dia mengatakan bahwa invasi di Irak adalah awalnya. 

Yah namanya juga prediksi dan ramalan sobat pulsker. Silahkan buat siapa saja yang mau percaya. Toh nasib dan takdir sudah ditentukan Tuhan Yang Maha Esa. 
Alangkah baiknya bagi kita jika tidak terlalu terburu-buru percaya. yuk jangan lupa share ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo