Sabtu, 16 Mei 2015

Daftar Aplikasi Android Termahal yang Bisa Bikin Bengong

Daftar Aplikasi Android Termahal yang Bisa Bikin Bengong

Daftar Aplikasi Android Termahal yang Bisa Bikin Bengong
Android terkenal sebagai platform mobile yang banyak memiliki aplikasi, menyusul populasi aplikasi yang ada pada platform iOS. Uniknya, mayoritas aplikasi yang ada pada Android bisa didapat secara gratis.
Inilah salah satu faktor yang membuat perangkat Android bisa berkembang pesat saat ini. Namun ternyata ada saja beberapa developer yang membuat aplikasi dengan harga mahal diplatform Android. Yang menyedihkan, rata-rata aplikasi tersebut justru tidak memiliki fungsi alias tidak berguna dan bisa bikin pembelinya bengong. Mau tahu aplikasi apa saja yang dimaksud?

1. Most Expensive App

Aplikasi ini menggunakan nama yang bisa mencerminkan harganya. Most Expensive App tidak berguna sama sekali. Aplikasi ini hanya memuat kalimat yang menjelaskan bahwa ini adalah aplikasi termahal. Itu saja. Meski begitu, tetap saja ada orang yang membelinya. Aplikasi ini sudah dibeli lebih dari sepuluh kali. Most Expensive App dijual seharga Rp 2.083.000.

2. Super Color Runner

Bisa jadi, ini adalah game paling mahal dengan konten paling sederhana. Super Color Runnermerupakan game endless run yang tidak memiliki jalan cerita. Tampilannya pun terkesan seadanya dengan grafis yang tidak jelas. Bisa dibilang, ini adalah game paling minimalis dengan harga paling mahal, Rp 2,3 juta.

3. The Abu Moo

Anda orang kaya? Gemar mengoleksi batu cincin? Jika iya, mungkin aplikasi ini cocok untuk Anda. Abu Moo collection dijual sama seperti dua aplikasi di atas, yakni seharga Rp 2,2 juta. Fungsinya tak lain hanya menampilkan koleksi batu permata eksotis yang ada di dunia. Yap, hanya itu.

4. Got Cash?

Punya duit? Begitu kira-kira arti dari aplikasi seharga Rp 2,2 juta ini. Aplikasi ini tidak memiliki kegunaan sama sekali, kecuali hanya sebagai alat pembuktian apakah kamu benar-benar orang yang kebanyakan duit yang mau membeli aplikasi mahal yang tidak ada gunanya sama sekali.

5. MBE Preparation – e-BarReview

Aplikasi seharga Rp 2,2 juta berikutnya adalah MBE Preparation – e-BarReview. Dibanding empat aplikasi di atas, aplikasi ini yang terasa memiliki manfaat. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengetahui dan mempelajari soal-soal ujian bagi para calon pengacara.

sumber : https://jalantikus.com/gadgets/daftar-aplikasi-android-termahal-yang-bisa-bikin-bengong/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo