Sabtu, 16 Mei 2015

6 Aplikasi Android Untuk Kamu yang Kepo Maksimal

6 Aplikasi Android Untuk Kamu yang Kepo Maksimal

6 Aplikasi Android Untuk Kamu yang Kepo Maksimal
Pasti kita sering bertanya-tanya tentang apa sih yang dipikirin orang lain tentang diri kita? Kadang kita udah melakukan hal yang menurut kita baik kok kayaknya masih aja ada yang salah. Tau apa yang ada di pikiran orang lain mungkin merupakan salah satu hal yang kita mau. Ya kayak pedang bermata dua, kita mau tau pendapat orang tentang kita tapi nggak mau terima kalo mereka berpikiran jelek tentang kita.

Honestly

honestly sosmed
Honestly adalah aplikasi dimana kamu bisa membalas pertanyaan tentang temanmu dan menemukan apa yang mereka pikirkan tentang kamu. Interface yang ditawarkan sangat simpel dan kamu hanya perlu swipe layar ke kanan atau kiri untuk menjawab pertanyaan. Cepat dan mudah. Dengan menjawab pertanyaan, kamu membuka fitur baru dan kamu bisa tau apa yang temanmu pikirkan tentang kamu. Kamu bisa download aplikasi asyik ini di Jalan Tikus:

Secret – Be Yourself

secret sosmed
Sering Galau Nggak Karuan? Aplikasi Ini Bisa Jadi ObatnyaSecret adalah media sosial yang berfokus pada penyebaran rahasia secara anonim. Aplikasi ini bisa dikoneksikan ke akun Facebook-mu dan kamu bisa menemukan pengakuan dan rahasia dari temanmu yang di-sharedi Secret. Tentu saja kamu nggak bisa tau siapa temanmu yang share postingan tersebut, tapi setidaknya kamu bisa menebak mana yang temanmu atau sekedar ‘numpang nama’ teman. Kamu juga bisa berspekulasi postingan mereka itu buat kamu atau bukan? Hehe jadi baper(bawa perasaan) dong! Kamu bisa coba aplikasi ini di sini:

Ask.fm

ask fm sosmed
Kalau kamu berani tanya langsung ke temanmu tentang kepribadian kamu, bisa jadi aplikasi ini cocok buatmu. Media sosial ini mengijinkan pengguna untuk bertanya dan menerima pertanyaan dari siapapun bahkan pertanyaan dari anonim. Kamu hanya harus menjawab pertanyaan itu. Tapi jika ada pertanyaan yang nggak ingin kamu jawab, kamu hanya tinggal menghapus pertanyaan itu dari daftar pertanyaan yang datang. Kamu bisa membiarkan dunia tau apa sudut pandangmu tentang hal tertentu. Ask.fm juga menyediakan fitur menyaring pertanyaan, jika kamu tidak ingin ditanya oleh anonim kamu bisa mengatur itu di profil kamu. Nih, coba download aplikasi ini di sini:

Lulu – Girl Talk Unleashed

lulu sosmed
Lain lagi nih sama aplikasi Lulu- Girl Talk Unleashed. Aplikasi ini mengevaluasi pria yang kamu tahu, jadi para wanita bisa mengetahui apa yang ada di pikiran mereka. Kamu bisa mengetahui sifat mereka dan meninggalkan komentar tentang pria yang kamu tau, tentu saja mereka bisa membalas komentar kamu. Aplikasi ini mem-posting sebagai anonim, jadi kamu bisa dengan bebas mengatakan apa yang ingin kamu katakan. (Psst, kamu juga bisa curcol tentang perlakuan mantan kamu yang buruk ke kamu lho!) Kalo kamu berminat, kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di Jalan Tikus:

GetYou Social Reality Check

get you sosmed
GetYou ini merupakan konsep baru dalam media sosial untuk menolong kamu bertemu orang dengan cara yang asyik dan menarik. Hubungkan temanmu dan temukan orang lain dengan bertanya untuk bisa tau lebih banyak tentang mereka. Ini semua berkaitan dengan kesan pertama. "Apa kamu terlihat ramah?", "Apa makanan yang kamu suka?" dan lainnya. Aplikasi ini bagus hanya saja belum begitu populer. Kalau kamu tertarik, download aja di sini:

Noknok

noknok sosmed
Noknok adalah aplikasi yang akan disukai semua orang. Aplikasi ini bisa menelpon temanmu dengan nama yang berbeda. Setelah sharing info dan kontak kamu, kamu bisa menggantinickname dan nama panggilan lucu yang kemudian kamu bisa simpan di daftar kontak. Kamu nggak akan tau siapa yang sedang berbicara dengan kamu, so kamu akan terus penasaran.

sumber : https://jalantikus.com/tips/6-aplikasi-android-untuk-kamu-yang-kepo-maksimal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda suka tampilan blog ini ?

Popular Posts

Featured Posts

Logo